Sabtu, 15 November 2008

"DAMN, It's Hurt!"

Aku selalu membayangkan tentang jalan pikiran kalian berdua
Mencoba mengerti dan memahami
Mencoba menelaah siapa yang benar dan siapa yang salah
Tapi semakin aku berpikir, semakin aku tidak mengerti
pikiran kalian mempunyai lembah yang terlalu dalam untuk ku jembatani
Lagipula kenapa juga ku mencoba?
Akhirnya kembali lagi kepada pertanyaan klasik: "Kenapa Dia memberi aku beban seberat ini ya?"
Pernah ada seseorang yang bilang bahwa hidup ini indah, maka nkmatilah.
hidup ini indah? benarkah?
mungkin hanya kaum hedon yang punya pikiran seperti itu tapi menurutku, kaum hedon itu juga tidak berpikir seperti itu, karena indah itu hanya sesaat, saat dimana nafsunya terpuaskan. Setelah itu? Mereka akan mencoba untuk mencarinya kembali.
Jadi menurutku, hidup itu sama sekali tidak indah, hidup ini adalah derita. Indah ada hanya untuk menghibur kehidupan yang penuh dengan penderitaan ini.
Kalau seperti itu, mending mati dong?
hehe, mati?
Jangan pernah berharap untuk mati, karena jika mati, apa gunanya aku?

Aku berguna bagi orang lain
aku masih bisa memperbaiki kesalahanku
aku bisa membahagiakan orang-orang di sekitarku
aku bisa melihat orang lain tersenyum

... jika aku masih hidup.

mungkin ini yang dimaksud dengan indahnya hidup, bukan harta melimpah, cewe cantik, dan mobil mewah hehe.

PS:
Lihat orang-orang di sekelilingmu
jangan pernah lakukan kesalahan yang pernah mereka perbuat!
You create your own future!

Tidak ada komentar: